BONJOUR!

Monday, December 15, 2014

Design Grafis - I

Hai teman-teman,
Udah lama banget ya ga posting.
Kali ini aku mau post mengenai software design grafis nih yang menurut aku recommended banget buat dicoba. Eh udah pada tau belum design grafis itu apa? Jangan-jangan kalian nggak tau ya hehehe..
Design grafis merupakan suatu bentuk komunikasi visual yang menggunakan gambar untuk menyampaikan informasi atau pesan.
CORELDRAW X7
Ini baru aja keluar loh teman-teman.  COREL DRAW X7 ini merupakan salah satu design grafis berbasis vector. Prosesornya Intel Core 2 Duo atau AMD Athlon 64 atau bisa juga yang lebih besar. Sistem operasinya menggunakan Windows 7 SP1/ Windows 8. Memori  RAM 2 GB atau yang lebih besar (versi yang X7 lebih besar dari versi pendahulunya X6). Hard disk kosong 1GB disarankan untuk lebih dari 1GB agar menghindari kelemotan PC/Laptop kalian :D Resolusi layar monitor 1280 x 768. DVD Drive. Dan yang terahir Browser Microsoft Internet exploler 8 atau yang lebih tinggi.
Jangan kaget mengenai harga ya, karena ada harga ada kualitas ^^

Untuk designer dengan uang banyak mungkin harga software ini tergolong murah tapi untuk kita pemula dan pelajar Bangsa Indonesia ini akan terasa menyiksa. Harga dipasaran berkisar Rp 5.000.000,00. Tapi jangan khawatir, buat yang ingin mencoba-coba versi terbaru dari COREL DRAW ini bisa mendownload trial version di situs resmi corel. Versi trial ini berlangsung selama 30 hari. 
Sekian dari Miss Adorable ya, nanti kita lanjut lagi  

0 komentar:

Post a Comment

© La Adorable, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena